Jumat, 07 Desember 2012

BELI PULSA 10000 GRATIS PULSA 5000


Bisnis Pulsa Cara Baru. Melihat judulnya aja mungkin anda akan penasaran, banyak terfikir pertanyaan di benak anda bukan???
emangnya bisnis pulsa cara yang bagaimana??? rasa penasaran orang lain yang akan kita manfaatkan untuk  bisnis pulsa cara baru kali ini.
Sekarang mari kita mulai mengkaji bisnis pulsa cara baru ala PDP, kami yakin jika anda melakukan cara kali ini dapat meningkatkan penjualan pulsa anda bisa 2 kali lipat bahkan lebih dibandingkan cara anda berjualan pulsa sebelumnya. Biasanya orang berjualan pulsa dimanapun berada pasti pada konternya tersebut spanduk atau plang daftar harga pulsa yang mereka pasang di depan konternya. Sekarang pernah nggak terbayang sama anda jika daftar harga tersebut diganti dengan yang lain???  trik bisnis pulsa kali ini daftar harga yang terdapat pada konter atau kios anda tersebut diganti dengan tulisan yang berisi kata ” BELI PULSA 10000 GRATIS PULSA 5000 “, kami yakin setiap pejalan kaki, pengendara motor, atau siapapun yang lewat didepan konter anda akan penasaran dan akan mampir ke konter anda saat itu juga atau beberapa hari kemudian. kalau gitu rugi dong jual pulsa 10000 dan dikasih gratis pulsa 5000??? sedangkan keuntungan pulsa cuma 1000 atau 2000 per transaksi. ooppp tunggu dulu, disini kita bukan langsung memberikan pulsa gratis 5000 setiap pengisian pulsa 10000 tapi disini kita akan memberikan peluang bisnis pulsa pada pembeli, setiap pengisian pulsa 10000 gratis pendaftaran bisnis pulsa bersama anda, disini kita menerangkan kepada pembeli jika nomor hp mereka yang sudah didaftarkan untuk bisnis pulsa dapat mendaftarkan agen baru, dimana setiap tansaksi dari agen mereka akan menjadi bonus sesuai dengan up harga pada agen tersebut, jika mereka bisa mendaftarkan agen 5 orang dan agen tersebut melakukan tranksaksi rata-rata 10 kali dalam sehari dengan up harga 100, dalam waktu 1 hari aja mereka udah dapat Pulsa Gratis 5000 ditukar dari bonus mereka tersebut.
Itulah Bisnis Pulsa Cara Baru kali ini, jika anda tertarik dengan cara ini silahkan dicoba mudah-mudahan akan meningkatkan pendapatan anda dalam bisnis pulsa dan jangan lupa berkomentar dibawah ini jika anda sudah mencoba dan bagaimana hasilnya.

Tidak ada komentar:

PULSAGRAM !!!
ISI PULSA ALL OPERATOR
BONUS Rp. 275Jt



SPAM Zero Tolerance

DAFTAR DISINI

Blogger templates

Jam Transaksi Online

7 Hari Seminggu 24 Jam
Senin-Minggu

Layanan Deposit & CS :
7 Hari Semingggu
Senin-Minggu
Jam 08.00 - 21.00 WIB

bagi member yang sudah aktif bisa memasangkan iklannya di situs ini dan sms saya ke 085645676085

bafi yang belum silahkan aktifasi

Setelah melakukan pembayaran deposit Bank segera lakukan konfirmasi deposit dengan format :

INFO.AKTIFASI*ID_Anda*Bank*JmlRupiah*TGL*Nama_Rek_Pengirim

Contoh :
INFO.AKTIFASI*JT999*MANDIRI*500327*23-11-2008*Puji Rahayu
Dikirimkan ke SMS CENTRE

Penting !!!

Apabila status Anda BELUM AKTIF (belum pernah deposit) jangan mempromosikan web replika Anda. Karena web replika Anda BELUM


BERFUNGSI dan member yg meng-klik web replika Anda akan menuju ID sponsor default/random/acak.

agung. Diberdayakan oleh Blogger.
Kedai Backlink,Backlink Percuma
br />
Get this widget!
http://adf.ly/3220530/agung